Rabu, 07 April 2010

pantai teluk penyu berubah menjadi pantai scooter



Cilacap, Pantai teluk penyu berganti nama menjadi pantai scooterist. Peristiwa ini terjadi kemarin hari sabtu dan minggu tanggal 3-4 April 2010, pasalnya ribuan scooteris dari segala penjuru Indonesia membanjiri pantai teluk penyu, guna memeriahkan event akbar yang diadakan NSC (Nusakambangan Scooter Club) berkerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten, guna memperingati ulang tahun NSC (Nusakambangan Scooter Club) yang ke-18 dan hari jadi kabupaten cilacap yang ke 154. Event yang yang dihadiri oleh ribuan scooterist dari berbagai kota dan berbagai aliran modifikasi mulai dari extreem, classic, retro-classic dan sport.

Event yang bertajuk JAMBORE VESPA NUSANTARA dimeriahkan oleh slalom scooter, kontes scooter, hiburan music dangdut dan tentunya reggae. Tak lupa para penjual aksesoris keliling selalu ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara ini. Sementara itu para tamu undangan terlihat perwakilan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia), perwakilan dari pemerintah kabupaten dan pejabat penting lainnya.

Semoga dengan adanya event ini dapat lebih mempererat solidaritas dan persaudaraan para pecinta scooter diseluruh pelosok negeri.

Bravo scooter mania…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar